0896-0921-9729 (Tri), Agen Fiforlif Jakarta

Agen Fiforlif Jakarta - Merupakan orang atau perusaahan yang ditunjuk oleh PT. ABE untuk mendistribusikan produk mereka kepada end user (konsumen). PT ABE merupakan perusahaan MLM yang menjual produk-produk kesehatan terutama produk kesehatan reproduksi. Semua produk ABE sudah mendapatkan sertifikat BPOM dan rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi yaitu Dr. Boyke Nugraha. Fiforlif Merupakan salah satu dari beberapa produk yang dijual PT ABE. Fiforlif merupakan minuman herbal untuk membuang racun didalam usus besar manusia. Terbuat dari berbagai macam bahan pilihan termasuk extraks gojiberry.


Agen Fiforlif Jakarta
Agen Fiforlif Jakarta



KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat GOJI BERRY :

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :
  1. Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Memperkuat kaki.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Meningkatkan sirkulasi.
  7. Memperpanjang umur.
  8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.
Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.
Anda bisa search di google, anda kan menemukan ada jutaan pembahasan ilmiah tentang Super Fruit : GOJI BERRY.